Twitter memproduksi bacaan akan tweet vokal

Teks belaka bertambah pada tweet vokal gres, tutur Twitter pada The Verge, setuju Anda tiada mau melihatnya pada tweet durasi

Washington: Raksasa jejaring kemasyarakatan Twitter walhasil memproduksi bacaan akan tweet vokal. Perusahaan sudah mengiklankan karakteristik tweet vokal warsa kemudian.

Sesuai The Verge, Twitter sudah memproduksi karakteristik tweet vokal atas Juni 2020. Pada musim peluncuran, karakteristik termaktub dikritik sama belacak penganut aksesibilitas berkat tiada menyandang bacaan.

Namun, garis haluan microblogging masa ini sudah menginvestasikan bacaan berarti maksud tweet vokal. Saat Anda menempa tweet vokal saat ini, bacaan mau dibuat selaku mekanis berarti maksud adab yg didukung, merupakan Inggris, Jepang, Spanyol, Portugis, Turki, Arab, Hindi, Prancis, Indonesia, Korea, dengan Italia.

Fitur termaktub musim ini belaka cawis pada iOS. Untuk memata-matai fakta atas tweet, Anda mampu mengklik maupun memangkung citra CC pada sanding daksina kepada jendela tweet vokal. Teks belaka bertambah pada tweet vokal gres, tutur Twitter pada The Verge, setuju Anda tiada mau melihatnya pada tweet durasi.

Ketika tweet vokal diluncurkan, pun terkuak bahwa tiada tertumbuk pandangan rombongan khas pada Twitter akan aksesibilitas atas musim itu, padahal, buruh wajar menghibahkan periode mereka tunggal akan pesanan aksesibilitas. Sejak itu maskapai sudah memperbaikinya, menyebarkan bahwa mereka sudah melatih rombongan akan jantung atas aksesibilitas atas kamar September.

“Sebagai keratin pada pesanan berkepanjangan ana akan menempa Twitter mampu diakses sama sarwa umat, ana memproduksi bacaan mekanis akan Tweet Suara ke iOS,” tutur hulu aksesibilitas garis besar Twitter Gurpreet Kaur berarti maksud sebuah komunike.

“Meskipun ini sedang mula dengan ana mengetahui ini tiada mau utama atas awalnya, ini ialah menyimpang iso- pada belacak sikap yg ana rebut akan memperluas dengan menguatkan aksesibilitas pada serata pelayanan ana, dengan ana berkehendak mampu meneruskan hijrah ana akan menciptakan pelayanan yg amat menyeluruh, “tokok Gurpreet.

Twitter pun mengusulkan bacaan pada Twitter Spaces, pangsa audio kemasyarakatan lir Clubhouse.

Platform micro-blogging menyebarkan penghentian karakteristik yg telah wreda setahun — Fleets mula pasar ini. Dalam setahun selesai peluncuran Armada, maskapai memadahkan bahwa Armada tiada menyandang peluang ambang dengan sudah menyebarkan bahwa mereka mau mengucup Armada start 3 Agustus 2021.

final pada

Author: Ethan Butler