Mur & Baut–Meningkatkan Pengalaman E-commerce

AsianScientist (12 Agustus 2021) – Sejak pembukaan, e-commerce pernah minus istirahat menokak kios karang bata dengan meriam katak lapuk, lantas menumpuk setiap tarikh seperjalanan pertambahan teknologi dengan peralatan.

Tahun terus, waktu endemi mengunci etalase kios bodi, e-commerce menguatkan perannya selaku tahap tidak terpisahkan per ekosistem ritel mendunia, meraup makin per US$4,2 triliun pemasaran dalam sarwa negeri fana. Dengan kencang menandai pergeseran ke sela-sela online, pengasong pernah menunggangi teknologi digital menurut menyurihkan letak web dengan operasi bidang usaha mereka menurut menjejali lonjakan undangan.

Saat mentransfer bidang usaha online, terlihat sumpek segi yg usah dipertimbangkan: pembagian ciptaan, kemahiran pemakai, tugas letak web, dengan lainnya. Berikut ialah catur Penawaran Teknologi yg dirancang menurut memajukan kemahiran e-niaga yg terlihat menurut bidang usaha Anda.

Mengotomatiskan rekognisi ciptaan

Ketika perseroan sangat suka mendagangkan ciptaan mereka selaku online, mereka dihadapkan ala kewajiban pembagian ciptaan yg kering—operasi pelabelan dengan koordinasi ciptaan dalam letak web dengan mengenali predikat yg pupus alias kelupaan berarti maksud perincian. Tugas petunjuk seolah-olah ini miring meletihkan, bukan realistis, dengan bukan terukur berarti maksud paser jauh.

Untuk mempertegangkan beribu-ribu weker pengawasan dengan pembagian ciptaan petunjuk, sebuah perseroan teknologi kecendekiaan keluaran (AI) per Selandia Baru pernah menebarkan setel sabar yg rani mengkategorikan ciptaan selaku mekanis dengan menginvestasikan penjelasan pembawaan ciptaan. Perangkat sabar ini angsal diintegrasikan ke berarti maksud prasarana perseroan mana pula yg terlihat dengan pernah ternyata eksak ala makin per eka juta ciptaan.

Selain menganjurkan kenaikan inventivitas dengan meluak kelupaan khalayak, komposisi ini pun mencadangkan bahan yg kukuh potong konsumen tersembunyi menurut komposisi penyumbang testimoni seolah-olah pendapat baya menurut mainan anak-anak dengan ciptaan jabang bayi. Ini pun mengisbatkan konsumen menjejali persyaratan syarat seraya mengenali predikat alias penjelasan yg pupus. Saat ini tersuguh selaku jalan lepas pekerjaan dalam rekan, teknologi ini digunakan dengan dicintai sama nasabah perseroan.

Dari chatbots dengan pelayanan nasabah

Ada eka laba eminen yg pupus kali bidang usaha terbuncang online—singgungan individu yg luar biasa prinsipil. Untuk menjejali kepentingan ini, perseroan pernah menyongsong chatbots menurut kemahiran pemakai yg makin berharga dengan bersih. Namun, menebarkan bot yg membeo perkataan khalayak dengan menyambut perbahasan lingkungan kukuh sebagai tantangan.

Untuk mengisbatkan kemahiran membeli-beli yg adem dengan amikal, sebuah perseroan yg berbasis dalam Singapura pernah menebarkan kebijakan chatbot multibahasa gagah AI yg menyurihkan lembaga hubungan bidang usaha online ditangani. Tidak seolah-olah chatbot yg terlihat dalam murahan, kebijakan ini didukung sama pola penerimaan lanjut dengan teknologi pemrosesan etiket alamiah menurut menganjurkan tanggapan yg makin eksak.

Chatbot ini menganjurkan jalan lepas pepak pepak—terbilang saluran pengerjaan perbahasan mekanis, antarmuka frontend dengan backend unik menurut penyatuan yg makin beradab, tugas pelengkapan mekanis menurut meramalkan perbahasan pemakai, dengan sumpek tambah.

Tidak belaka angsal menganjurkan gendongan pelayanan nasabah, menyambut perbahasan pemasaran online alias merekomendasikan, membeli dengan membeli ciptaan, kebijakan ini pun angsal berproses kembar selaku pramutamu digital dengan berproses selaku pintu undangan menurut menyediakan peralatan.

Sebuah jalan lepas menurut mata air vital

Online alias bukan, eka situasi yg bukan bersalin ialah kepentingan bakal ikatan stok yg kukuh. Perusahaan menyelenggarakan pemasokan sangu menurut menganjurkan pelayanan terus alias bukan terus untuk nasabah. Jelas potong sumpek bidang usaha bahwa laba yg makin berdus tiba waktu mereka angsal menangkap sangu yg makin banyak alias mengotomatiskan operasi pemasokan dengan faktur.

Untuk arah ini, sebuah perseroan Prancis dalam Singapura pernah menebarkan jalan lepas modifikasi digital pepak yg mengotomatiskan sarwa operasi mata air sangkat penuntas-an, menginjak per pemasokan inventaris sangkat perincian mutu.

Sistem ini menganjurkan kemahiran integral dalam sarwa operasi asal per darmawisata sumber-ke-kontrak sehingga konsumen angsal jadi menunjuk dengan mengaplikasikan desain penyuplai dengan mata air. Ini pun mengizinkan bentuk 360 kualitas per penjelasan dengan kehidupan penyuplai, seraya pola bahan koheren menurut memajukan kejernihan dengan perkara pendayagunaan pembayangan bahan menurut administrasi bidang usaha kurun jelas.

Teknologi ini menyimpan energi menurut luar biasa memajukan inventivitas, keterlacakan, dengan penanganan bayaran dalam bermacam-macam pabrik seolah-olah pembelaan kebugaran, e-commerce, dengan petro. Dengan memautkan sarwa selaput penyuplai dengan mengelola operasi yg lingkungan, ini pun angsal meluak daur faktur dengan membongkar efek administrasi dengan moneter.

Arahkan, tembakmenembak, ciptaan

Sebagian berdus pengasong dengan keunggulan terlihat beradab online maupun offline. Namun, gawai berupa dengan penjelasan digital mereka umumnya kukuh terselimuti. Untuk menjembatani ketaksimetrisan ini, sebuah perseroan yg berbasis dalam Singapura pernah menebarkan setel sabar introduksi optis gagah AI. Perangkat sabar ini mengizinkan keunggulan, pemilik perangkat, pengurus metode, dengan terlebih pengasong menurut menyurihkan perangkat bodi dengan khasanah mereka sebagai kebijakan interaktif.

Dengan belaka mengiblatkan alat potret ke sketsa alias film yg disimpan berarti maksud komposisi, pemakai bakal dibawa terus ke konten online yg sangat suka dilihat sama keunggulan tertulis. Dengan setiap pemindaian, teknologi ini rani menganjurkan pengetahuan yg angsal ditindaklanjuti dengan cerita ijmal ciptaan mengarungi dasbornya.

Dengan teknologi ini, setiap sketsa bodi, ciptaan dengan film angsal dibuat interaktif minus mengharapkan petunjuk QR. Ini angsal menopang perseroan tersangkut seraya nasabah mereka, dengan mengizinkan pemasar dengan pemilik konten menurut menunggangi perburuan dengan korelasi yg didorong sama ramalan menurut membuat ekosistem digital omnichannel.

Majalah Asian Scientist ialah sahabat konten IPI.
———
Hak Cipta: IPI. Baca risalah aslinya dalam sini.
Penafian: Artikel ini bukan memantulkan tilikan AsianScientist alias stafnya.

Author: Ethan Butler